Fans Asal China Ingin Beli Rumah Tetangga Kim Soo Hyun

Sabtu, 26 September 2015 - 07:30 WIB
Fans Asal China Ingin...
Fans Asal China Ingin Beli Rumah Tetangga Kim Soo Hyun
A A A
SEOUL - Seorang fans memang bisa melakukan apa pun demi sang idola. Begitu juga yang dilakukan seorang penggemar asal China ini.

Demi bisa berdekatan dengan idolanya, Kim Soo Hyun, orang itu dikabarkan berusaha membeli sebuah properti di sebelah rumah bintang My Love From the Star tersebut. Harga yang ditawarnya pun tak main-main, mencapai 4,5 miliar won (Rp55,5 miliar).

Fakta ini terungkap di episode terakhir Pumpkin Seed di TV Chosun. Saat itu, kolumnis pop Kim Tae Hoon membicarakan tentang popularitas Soo Hyun di China.

“Drama My Love From the Star ditayangkan di 15 negara Asia, tapi tidak tayang di China karena karakter Kim adalah alien. Sejak satu situs internet membeli hak publikasi drama itu dan mempublikasikannya di online, drama itu menarik 3,1 miliar penonton,” tutur Tae Hoon, yang dikutip AsiaOne.

Entertainer Lee Sang Min yang hadir di acara itu kemudian menyatakan, ada seorang penggemar dari China yang berusaha membeli sebuah rumah di sebelah rumah Kim. Dia bahkan menambah 500 juta won dari harga pasar rumah sang aktor yang mencapai sekitar 4 juta won. “Tapi, si pemilik rumah menolak tawaran itu,” kata Sang Min.

Mendengar fakta ini, host acara itu, Kim Gura pun berkelakar. "Pemilik rumah itu pastinya juga fans Kim Soo Hyun,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)